Advertisement
,

Perkuat Silaturahmi, Puluhan Ormas Badak Banten DPC Rangkasbitung

Minggu, 07 Juli 2024, Juli 07, 2024 WIT Last Updated 2024-07-07T09:37:44Z

 



Lebak, //Gemabanten.com - Puluhan anggota Ormas Badak Banten, menggelar acara silaturahmi bersama dalam rangka memperkuat sinergitas antar anggota yang berlangsung di Kantor sekretariat RANTING Wirana Ormas Badak Banten di Jl. kampung Nangklak, Desa Nangklak , Kecamatan Serang, Kabupaten Serang Pada Hari Minggu, (07/07/2024). 


Puluhan anggota ormas Badak Banten yang terdiri dari  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Badak Banten di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung diantaranya Ranting  Kolelet,/ Citeras dan Ranting Wirana  menggelar acara Silaturahmi Antar Ormas untuk memperkuat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin. 


Ketua DPC Ormas Badak Banten Kabupaten Lebak Hendrik menyampaikan selain untuk memperkuat hubungan silaturahmi yang sudah terjadi acara ngopi santai bersama disinyalir akan membentuk sinergitas serta kekompakan para anggota dalam melaksanakan tugas organisasi sebagai mana diatur dalam AD/ART Ormas Badak Banten. 


" Saya harapkan dengan kegiatan semacam ini, para anggota bisa lebih memiliki wawasan serta pemahaman tentang keorganisasian, dengan ngopi santai mereka bisa saling berbagi pengalaman serta menambah pengetahuan tentang fungsi mereka sebagai organisasi dalam melakukan kontrol sosial serta menampung aspirasi masyarakat " Kata Hendrik 


Lebih lanjut Hendrik mengatakan dalam perkumpulan tersebut para anggota diharapkan agar bisa lebih bersinergi serta menjunjung tinggi solidaritas kekompakan dalam setiap kegiatan yang dilakukan ormas Badak Banten untuk terus bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Lebak Khususnya. 


" Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Badak Banten yang selalu menjaga Marwah nama baik Organisasi serta selalu bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dan kontrol sosial. " Tutur Hendrik 


" Saya berharap semua anggota bisa terus menjaga silaturahmi serta kekompakan terus bersinergi dengan pihak manapun baik itu dari masyarakat maupun organ lainnya agar Badak Banten ini menjadi organisasi yang terus maju dan bersinergi. " Ujarnya.



Ahmad Khotib

Iklan

 Advertisement Here